Work From Home? Tips Mudah untuk melakukan video call yang lebih baik - Posting Ulangan

Work From Home? Tips Mudah untuk melakukan video call yang lebih baik

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di The Keyword

Bagi orang tua yang bekerja, fleksibilitas sangat penting. Dan bagi orang tua yang terkadang bekerja dari rumah seperti saya, teknologi adalah alasan di balik fleksibilitas saya di tempat kerja. Kadang anak saya sakit atau saya perlu memanggil staf pemeliharaan untuk memperbaiki kamar mandi. Saya merasa beruntung memiliki pekerjaan yang memungkinkan saya bekerja dari rumah dan berada pada usia yang memungkinkan saya menggunakan konferensi video untuk melanjutkan pertemuan pemantauan.



Work From Home, Tips, Corona Bimbo, Virus Corona, Pandemi, Update Corona, Corona Indonesia, Arti Work From Home, Work From Home Adalah, Work From Home Corona, Masker, Pengertian Masker,


Namun, konferensi video tidak selalu berfungsi dengan lancar. Terkadang anak-anak meminta untuk digendong, anjing menggonggong tiba-tiba, atau ada suara-suara mengganggu di sekitar saya ... dan berbagai hal lainnya. Saya telah mengalami beberapa saat yang memalukan dan membuat beberapa kesalahan. Tetapi dari kejadian itu, ada beberapa hal yang bisa saya pelajari. Berikut adalah beberapa tips untuk konferensi video yang sukses dari rumah.

Kiat # 1: Pilih Tempat yang Tepat


Saat Anda ingin mendiskusikan masalah atau ide yang kompleks, panggilan video terasa lebih efisien daripada obrolan atau email. Panggilan video juga dapat membantu saya bertemu dengan anggota tim yang tinggal di zona waktu yang berbeda. Namun, saat melakukan panggilan video, waspadai lingkungan sekitar Anda, seperti latar belakang (pilih dinding yang halus dan hindari jendela yang terlalu terang). Jika Anda menggunakan laptop, letakkan di tempat yang stabil. Saya pernah membuat panggilan video di laptop saya ... um, pangkuan saya, dan akhirnya, peserta lain mengatakan kepada saya bahwa gerakan kecil yang saya sebabkan di layar terlihat sangat mengganggu.

Kiat # 2: Undang siapa saja, kapan saja


Konferensi video tidak harus dijadwalkan sebelumnya. Jika Anda terlibat dalam percakapan email yang terlalu panjang, Anda dapat dengan mudah mengatur pertemuan dan mengundang orang-orang dari atau di luar organisasi Anda. Hangouts Meet akan secara otomatis menghasilkan kode penyatuan telepon sehingga siapa pun yang Anda undang dapat melakukan panggilan dari mana saja. Anda juga dapat mengundang orang lain melalui kalender, email, atau acara seluler. Buka pusat bantuan kami untuk memulai.

Kiat # 3: Apakah audio tidak terdengar jelas? Aktifkan teks


Jika Anda berada di tempat yang bising dan tidak memiliki headphone mewah, Anda dapat menggunakan fitur Temui Teks Otomatis untuk menampilkan teks waktu-nyata (sama seperti teks pada TV). Mulai dari sini

Kiat # 4: Berikan presentasi? Jangan bagikan seluruh layar Anda
Anda tentu tidak ingin semua orang di panggilan video dapat membaca email Anda saat Anda melakukan presentasi, bukan? Untuk memastikan Anda hanya membagikan apa yang ingin Anda bagikan, cukup tunjukkan jendela (bukan seluruh layar Anda). Lihat di sini.

Kiat # 5: Apakah Anda ingin mengetahui situasi di dalam ruangan? Ubah tata letak layar


Salah satu fitur favorit saya di Meet adalah mengubah tata letak panggilan video. Jika slide ditampilkan dan Anda mendengar percakapan yang menarik di kantor, Anda dapat mengubah tata letak layar untuk fokus pada kolega yang sedang mendiskusikan, bukan presentasi.

Kiat # 6: jadilah dirimu sendiri


Setiap orang harus memiliki kehidupan di luar pekerjaan. Bergantung pada budaya tempat kerja Anda, menunjukkan sekilas kehidupan "nyata" di sekitar Anda dapat menghasilkan reaksi yang baik (bahkan baik). Anda dapat mengundang anak Anda untuk mengucapkan halo ke kamera atau saat rapat makan siang jika Anda tidak punya waktu untuk istirahat sebelum rapat. Dengan memperlihatkan sekilas aktivitas harian Anda, hubungan dengan rekan kerja akan lebih erat terkait dan akan ada empati untuk hal-hal yang Anda lakukan di luar pekerjaan.


Pencarian :
Lagu corona bimbo tahun berapa, Lagu corona bimbo diciptakan, Lagu corona bimbo diciptakan tahun, benarkah Lagu corona bimbo, Lagu corona bimbo dibuat tahun berapa, Lagu corona bimbo hoax, lagu bimbo judul corona, judul lagu corona, judul lagu bimbo, Lagu corona bimbo datang, corona datang bimbo, bimbo ciptakan lagu corona, lagu corona ciptaan bimbo, kapan lagu corona bimbo diciptakan, Lagu corona dari bimbo, lirik Lagu corona bimbo, bimbo corona lirik, corona bimbo, update corona, gambar corona, cuti bersama digeser, cuti bersama 2020, lebaran 2020, libur cuti bersama, pembuat virus corona ditangkap, tentang virus corona, poster virus corona, gambar virus corona, pengertian masker, physical distancing, pengertian droplet, pengertian ventilator, work form home adalah brainly, Work From Home adalah, Work From Home Corona, Work From Home Indonesia, Arti Work From Home, Corona Bimbo, Update Corona, Virus Corona, Corona Indonesia, Corona di Indonesia, Gambar Corona,

Subscribe to receive free email updates:

Advertisement