Cara Mudah " Bagaimana Work From Home" Berjalan Efektif Bagi Anda dan Keluarga - Posting Ulangan

Cara Mudah " Bagaimana Work From Home" Berjalan Efektif Bagi Anda dan Keluarga

Artikel ini pertama kali diposting di Keyword

Dalam pekerjaan saya di Google, saya menyarankan semua orang tentang bagaimana menggunakan waktu mereka seefisien mungkin. Ketika bekerja dari rumah, strategi produktivitas saya jauh lebih penting karena saya tidak memiliki struktur yang biasa di kantor setiap hari, seperti bepergian ke kantor, menghadiri rapat, atau menyapa rekan kerja. Ketika rumah Anda menjadi kantor, Anda perlu mempelajari rutinitas yang sama sekali baru.

Arti Work From Home, Corona, Corona Bimbo, Corona Indonesia, Masker, Pandemi, Pengertian Masker, Tips, Update Corona, Virus Corona, Work From Home, Work From Home Adalah, Work From Home Corona,


Menyelesaikan pekerjaan meskipun tidak dengan rekan satu tim secara fisik telah menjadi kebiasaan di Google selama beberapa waktu (pada kenyataannya 39 persen pertemuan di Google melibatkan karyawan dari dua kota atau lebih). Namun, ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, dan banyak orang di seluruh dunia sekarang berada dalam situasi kerja yang baru. Jadi, saya mencoba mengumpulkan beberapa tips produktivitas terbaik saya - di mana pun Anda bekerja - dan beberapa hal yang saya pelajari tentang cara menyelesaikan semua pekerjaan dari rumah.


Tentukan "lokasi" tempat Anda bekerja (dan lokasi yang tidak Anda gunakan untuk bekerja)

Anda dapat menggunakan komputer di meja dapur atau bekerja sambil duduk di sofa. Tetapi ruangan, lokasi, meja atau kursi yang Anda "gunakan" secara konsisten setiap hari untuk bekerja membantu otak Anda menghubungkan lokasi itu (bau, penglihatan, dan suara) dengan penyelesaian pekerjaan. Letakkan beberapa barang yang biasanya Anda miliki di meja Anda, seperti foto teman atau keluarga. Gunakan mouse pad yang kamu suka. Buat persediaan makanan ringan favorit Anda di rak kecil. Menentukan area yang tidak Anda gunakan untuk bekerja sama pentingnya dengan menciptakan "lokasi kerja" Anda. Misalnya, jangan gunakan komputer di lantai atas atau kamar Anda. Ini membantu menciptakan jarak mental sehingga Anda dapat merasa rileks bahkan jika Anda bekerja di rumah.

Gunakan Hangouts Meet seperti seorang profesional.


Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu untuk obrolan video - dalam kasus kami, Hangouts Meet. Berikut adalah beberapa trik untuk menggunakan Bertemu di rumah: mengurangi kualitas video saat Anda mengalami pelambatan atau pembatasan bandwidth, membuat panggilan video tetapi mendengarkan audio pada ponsel, dan memberikan teks selama rapat untuk memastikan semua orang dapat mengikuti mereka. Jika Anda membutuhkan interaksi manusia (virtual), siapkan obrolan video tanpa agenda dengan tim atau teman Anda di tempat kerja. Ini bukan pertemuan formal, tetapi hanya waktu untuk mengobrol dan menyapa satu sama lain.


Berlatih "satu tab saat bekerja".

Jika Anda tidak memiliki monitor besar di rumah atau menyiapkan layar seperti di tempat kerja, sangat penting untuk fokus pada satu tab Chrome sekaligus. Jika Anda melakukan panggilan video dari laptop, perkecil semua tab lainnya dan fokus pada percakapan - sama seperti Anda harus meletakkan telepon atau menutup laptop di rapat untuk tetap terlibat.


Lakukan rutinitas saat Anda akan bekerja.

Jangan langsung mulai bekerja di tempat tidur segera setelah Anda bangun. Itu tidak akan membantu otak Anda mendapatkan "suasana hati" untuk menjadi produktif. Tetaplah pada rutinitas Anda yang biasa seperti bangun dari tempat tidur, berpakaian, sarapan, lalu "berjalan" ke ruang kerja baru Anda. Meski nyaman, masih mengenakan piyama akan membuat Anda merasa seperti hari kerja biasa dan menyulitkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Temukan jadwal dan energi terbaik Anda.

Keuntungan bekerja dari rumah? Tidak perlu bepergian. Anggap saja sebagai waktu untuk bereksperimen dengan jadwal alternatif dan menemukan "waktu biologis optimal". Jika Anda adalah orang yang aktif di pagi hari, cobalah untuk bangun dan melakukan sesuatu untuk sementara waktu, maka istirahatlah sebelum tengah hari. Jika Anda adalah orang yang aktif di malam hari dan lebih suka begadang, ubah jadwal Anda untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di sore hari ketika Anda biasanya pulang kerja. Produktivitas bukan hanya masalah apa yang Anda lakukan, tetapi yang lebih penting adalah waktu Anda melakukannya.


Bekerja dari rumah bukan berarti bekerja sepanjang hari.

Salah satu hal yang paling sulit ketika bekerja dari rumah adalah menetapkan batasan. Letakkan komputer di ruang kerja dan hanya berfungsi saat Anda berada di ruang itu. Tentukan waktu Anda "selesaikan hari ini" dengan menetapkan jam kerja di Kalender Google untuk mengingatkan orang lain tentang waktu kerja Anda. Istirahatkan pikiran Anda seperti yang Anda lakukan di kantor - alih-alih menghadiri rapat, berjalan keluar atau menelepon teman.


Buatlah daftar tugas harian sehari sebelumnya.

Salah satu cara untuk tetap di jalur dan menetapkan jadwal kerja di rumah adalah membuat daftar apa yang harus Anda lakukan dalam sehari. Saya membuat template paket harian (Anda juga bisa menggunakannya jika mau!) Yang membantu saya membuat paket setiap jam terkait dengan apa yang akan saya lakukan. Jika Anda mengisinya malam sebelumnya, Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan pada hari itu.


Selesaikan satu hal yang ingin Anda lakukan.


Bekerja di kantor bisa sangat memakan waktu dan jarang menyisakan waktu untuk diri sendiri atau waktu luang untuk menyelesaikan sesuatu. Bekerja dari rumah adalah kesempatan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang perlu Anda lakukan, seperti menyelesaikan pengeluaran, bertukar ide tentang proyek jangka panjang, atau membaca artikel yang Anda tandai beberapa waktu yang lalu. Siapkan daftar yang sedang berlangsung di Google Keep dan lihat kembali ketika Anda memiliki waktu luang.


Pahami situasi Anda sendiri (dan lainnya)

Beberapa orang hanya memiliki satu kamar tipe studio dan menghabiskan sepanjang hari di sana. Beberapa orang memiliki pasangan yang bekerja dari rumah, anak-anak di rumah, atau anjing peliharaan di rumah (saya punya ketiganya). Konektivitas mungkin lebih lambat dan mungkin terdengar gonggongan anjing, tetapi ingat bahwa setiap orang melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat bekerja dari rumah secara efektif.

Pencarian :
Lagu corona bimbo tahun berapa, Lagu corona bimbo diciptakan, Lagu corona bimbo diciptakan tahun, benarkah Lagu corona bimbo, Lagu corona bimbo dibuat tahun berapa, Lagu corona bimbo hoax, lagu bimbo judul corona, judul lagu corona, judul lagu bimbo, Lagu corona bimbo datang, corona datang bimbo, bimbo ciptakan lagu corona, lagu corona ciptaan bimbo, kapan lagu corona bimbo diciptakan, Lagu corona dari bimbo, lirik Lagu corona bimbo, bimbo corona lirik, corona bimbo, update corona, gambar corona, cuti bersama digeser, cuti bersama 2020, lebaran 2020, libur cuti bersama, pembuat virus corona ditangkap, tentang virus corona, poster virus corona, gambar virus corona, pengertian masker, physical distancing, pengertian droplet, pengertian ventilator, work form home adalah brainly, Work From Home adalah, Work From Home Corona, Work From Home Indonesia, Arti Work From Home, Corona Bimbo, Update Corona, Virus Corona, Corona Indonesia, Corona di Indonesia, Gambar Corona,

Subscribe to receive free email updates:

Advertisement