Alphard Terpanjang 6,5 Meter, Khusus Bawa Peti Jenazah - Posting Ulangan

Alphard Terpanjang 6,5 Meter, Khusus Bawa Peti Jenazah

Toyota Alphard salah satu mobil Multi Purpose Vehicles (MPV) premium yang biasa digunakan kalangan tertentu sebagai mobil pribadi. Apa jadinya jika kelapangan Alphard dimanfaatkan untuk mobil pengangkut jenazah?



Toyota, Mobil, Otomotif, Alphard, Toyota Alphard, Toyota Alphard Facelift, Toyota Alphard 2020, Toyota Alphard Unik, Unik, Mobil Unik
Alphard jadi mobil jenazah Foto: T.R.G


Hal ini coba dijawab oleh T.R.G salah satu rumah perusahaan berbasis di Prefektur Fukuoka, Jepang yang biasa merubah bentuk mobil MPV seperti Limousine. Tidak hanya sekedar mobil panjang, T.R.G juga merubah MPV bongsor banderol miliaran itu untuk bisa mengangkut peti Jenazah.


Mengutip laman Creative311, Kamis (9/4/2020) untuk dapat dimasuki peti jenazah. Panjang mobil antara pilar B dan C ditambah. Namun untuk menjaga kestabilan ground tinggi mobil mobil disebut lebih pendek dari aslinya yang memiliki ukuran 1.895 mm.


Seperti limousine, Alphard untuk pengangkut jenazah ini punya ukuran lebih panjang 1.600 mm ketimbang versi aslinya. Di atas kertas mobil bongsor ini disulap memiliki panjang 6.550 mm x lebar 1.850 mm x tinggi 1.900 mm dengan menggunakan ukuran serta jumlah yang sama dari versi pabrikan.

Oke, masuk ke dalam interior. Pada bangku baris kedua, tetap penumpang disuguhkan dengan kenyamanan bangku captain seat berbalut kulit sintetis, dan tetap menggunakan pintu geser otomatis.



Toyota, Mobil, Otomotif, Alphard, Toyota Alphard, Toyota Alphard Facelift, Toyota Alphard 2020, Toyota Alphard Unik, Unik, Mobil Unik
Alphard jadi mobil jenazah Foto: T.R.G


Sedangkan baris ketiga, dibuat kosong tanpa bangku. Tetapi tetap dengan sentuhan mewah berupa nuansa putih yang dibalut ukiran tanpa jendela, sudah tersedia pula jalur untuk memudahkan peti jenazah. Di bagian belakang juga nampak sedikit perubahan dengan menggunakan kaca berbentuk oval.

Modifikasi ini ternyata salah satu produk andalan dari perusahaan yang disebut "Michibiki Series Emu". Selain Alphard, mobil lain yang sudah diproduksi dengan basis yang sama adalah Vellfire, Lexus, Estima, dan Elgrand.




Pencarian :
Toyota Alphard, Toyota Alphard 2019, Toyota Alphard G, Toyota Alphard Bekas, Toyota Alphard Harga, Toyota Alphard 2005, Toyota Alphard 2015, Toyota Mega Cruiser, Harfa Mobil Bekas Toyota di, Toyota Harrier 2020, Toyota Alphard Faelift, Harga Toyota Alphard, Harga Toyota Supra, Harga Toyota, Mobil toyota, toyota rush, harga mobil toyota, harga mobil, lexus es300h harga, pajak mobil pajero, sewa mobil mewah surabaya, sewa pajero surabaya, jual alphard 2010, mobil alphard, harga alphard, Toyota Alphard 2020, Jenazah Glenn, Jenazah Glenn, Jenazah Glenn dibungkus Plastik, Shalat Jenazah, Jenazah adalah, sholat jenazah, doa jenazah, jenazah corona,

Subscribe to receive free email updates:

Advertisement