Bill Gates Antre di Gerai Burger, Viral Fotonya dipuji Kesederhanaannya oleh Netizen - Posting Ulangan

Bill Gates Antre di Gerai Burger, Viral Fotonya dipuji Kesederhanaannya oleh Netizen

Bill Gates dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, tapi sosoknya begitu sederhana. Fotonya viral saat terlihat antre burger kaki lima di Seattle.Memiliki kekayaan lebih dari Rp 1.500 triliun tak membuat sosok Bill Gates sombong. Pemilik Microsoft Corporation ini justru terkenal sebagai sosok yang amat sederhana.


Ia tak suka menggunakan barang bermerek. Caranya berpakaian layaknya orang biasa, tanpa ada yang menonjol. Bill Gates pun tak memanfaatkan posisi dan kekayaannya untuk diperlakukan istimewa. Salah satunya tercermin dari foto Bill Gates yang baru-baru ini viral di Twitter. Adalah netizen @ceosonson (4/4) yang mengunggah foto Bill Gates saat antre beli burger kaki lima. Tampak pria 67 tahun itu berpakaian sederhana dan menunggu dengan santai.

Di Twitter viral foto Bill Gates tengah antre burger kaki lima di Seattle. Foto: Twitter ceosonson

"Tujuannya adalah menjadi kaya, bukan terlihat kaya," tulis @ceosonson. Ia menginformasikan Bill Gates antre di gerai Dick's Burgers, Seattle, Washington.

Melihat situs resminya, gerai burger ini punya keunggulan menyajikan burger dengan 100�ging segar dan tidak pernah memakai daging beku. Harga burgernya mulai dari USD2.55 atau sekitar Rp 38 ribuan saja.

"Dia (Bill Gates) menjalankan lembaga amal terbesar di dunia dan masih mengantre seperti kita semua, untuk burger, kentang goreng & Coke... begitulah perilaku pemenang sejati," lanjut @ceosonson.

Cuitannya viral hingga sudah dilihat lebih dari 22 juta kali saat berita ini ditulis (6/4). Cuitan ini juga mendapat 17 ribu likes dan banjir komentar netizen.

"Saya pernah bekerja di pom bensin di Bellevue, WA. Dia (Bill Gates) akan datang dengan mobil Ford Taurus yang jendelanya berwarna dan mengisi bensinnya sendiri," ujar seorang netizen yang menjadi saksi kesederhanaan Bill Gates.

"Saya kira kalau orang kaya tidak perlu mengantre saat beli makanan?" tanya seorang netizen yang heran dengan betapa sederhananya mantan suami Melinda French itu.

"Ini adalah sikap yang akan saya punya ketika saya menjadi kaya. Saya akan terus rendah hati," kata netizen yang mengagumi sikap Bill Gates.

Cari : Kekayaan Bill Gates,Kesederhanaan Bill Gates,Anak Bill Gates,Bill Gates,Biografi Bill Gates,Informasi,Sederhana,

Subscribe to receive free email updates:

Advertisement