Kylie Jenner Melahirkan Anak Pertama - Posting Ulangan

Kylie Jenner Melahirkan Anak Pertama

Kylie Jenner melahirkan anak pertama dari Travis Scott. (Bob Levey/Getty Images/AFP)
Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya, setelah menutupi kehamilannya selama berbulan-bulan. Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui Instagram, Minggu (4/2).

Menurut keterangan Jenner, bayi perempuannya bersama rapper Travis Scott sebenarnya sudah lahir sejak Kamis (1/2) lalu. Ia pun meminta maaf karena merahasiakan itu.

“Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan ke hadapan dunia,” demikian Jenner menulis soal bayi yang disebutnya cantik dan sehat.

[Gambas:Instagram]
Ia lalu mengunggah teaser video YouTube ke Instagram-nya, yang memperlihatkan dirinya di ruang operasi usai melahirkan sang bayi. Ia terlihat menggendong bayi itu.



Pengumuman Jenner soal putrinya itu langsung menjadi trending topic di Twitter di Amerika Serikat. Kabar itu bahkan lebih populer dari tagar #SuperBowlSunday yang berlangsung Minggu malam waktu AS. Pengumuman Jenner beberapa jam sebelum Super Bowl dimulai.

Segera setelah Jenner mengumumkan kelahiran putrinya secara resmi, saudari-saudarinya seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian langsung memberinya dukungan.

Demikian pula ibundanya, Kris Jenner.

Sebelumnya Jenner diprediksi melahirkan akhir Februari. Kabar kehamilannya sendiri sudah menyeruak sejak September tahun lalu. Berbeda dengan dua saudarinya yang saat itu juga tengah menanti momongan, Jenner tidak pernah buka suara soal kehamilan pertamanya itu.

Dalam sebuah sesi pemotretan iklan pakaian dalam ia bahkan lebih memilih terus membungkus tubuhnya dengan selimut, sementara saudari-saudarinya mengumbar keseksian mereka.

Sebelum sang selebriti 20 tahun itu mengumumkan kelahirannya, Kim sudah lebih dulu menggendong anak ketiga bersama suaminya Kanye West, yang dilahirkan lewat ibu pengganti. Anak yang diberi nama Chicago itu dilahirkan pada 16 Januari lalu.

Sementara mengutip Reuters, kehamilan Khloe masih mencapai sekitar tujuh bulan.

Subscribe to receive free email updates:

Advertisement